Language

Lemari Dokumen Arsip untuk Kantor

furniture kantor semarang rak lemari dokumen untuk kantor01
Rak file untuk dokumen kantor model gantung, diproduksi CV KembangDjati

Pengarsipan dokumen dari sebuah institusi memegang peranan yang penting. Tanpa pengarsipan yang baik, tata kelola institusi tentu akan mengalami kesulitan. Untuk itulah dokumen-dokumen akan sangat tepat ditempatkan sesuai kategorinya, di rak-rak atau laci yang mudah diakses pengguna. Selain itu dengan pengarsipan yang tepat di ruangnya, dokumen yang disimpan akan lebih aman, memudahkan pencarian, serta mempercantik ruangan kantor tanpa kertas-kertas yang berserakan.

Konsep Rak atau Lemari Dokumen

Dalam menempatkan dokumen, secara umum, ada dua cara yang kerap dipergunakan. Yakni dengan posisi vertikal dan lateral (horizontal). Untuk penempatan dengan cara vertikal, laci pada lemari lebih didominasi sisi pendeknya. Sementara untuk penempatan dengan cara horizontal, sisi panjang pada laci lebih mendominasi lemari.

Lemari dokumen juga bisa dikonsep terbuka maupun tertutup. Untuk konsep lemari yang tertutup, bisa divariasikan dengan kaca bening agar dokumen bisa nampak dari luar.

furniture kantor semarang rak lemari dokumen untuk kantor02
Gambar Lemari Dokumen Terbuka

furniture kantor semarang rak lemari dokumen untuk kantor03
Gambar Lemari Dokumen Tertutup

Rak dokumen kerap dipisahkan dengan warna-warna tertentu untuk memudahkan pengelompokan dokumen, semisal sesuai abjad, tahun, atau kategori lainnya. Cara-cara ini memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mencari, mengambil, serta mengembalikan lagi ke tempat semula secara tepat.

furniture kantor semarang rak lemari dokumen untuk kantor04
Gambar Lemari Tahan Kertas Dokumen yang Berat

Desain Rak atau Lemari Dokumen

Sebagai perusahaan yang menjawab tantangan zaman, dalam memproduksi dan mendesain rak maupun lemari dokumen, CV Kembangdjati Furniture mempergunakan bahan papan artisial ( multipleks, MDF, Plywood ) yang telah menjadi primadona sekaligus standar furniture modern.

Adapun untuk melakukan finishing, teknik yang dipergunakan adalah Laminating (laminasi atau tempel), dengan bahan dari kelas supercon, decosheet, atau HPL / vinyl.

CV KembangDjati Furniture, Solusi Terbaik untuk Lemari Dokumen

CV KembangDjati Furniture sebagai produsen furniture dan interior untuk kebutuhan rumah, kantor dan tempat usaha, hadir sebagai solusi untuk memberikan produk rak ataupun lemari dokumen terbaik untuk Anda. Kami undang Anda untuk berkunjung ke kantor kami di Jalan Soekarno Hatta No. 1, Tlogosari Kulon, Semarang Timur 50196, atau langsung menghubungi kami di nomor 024 6701677 (Telepon dan FAX), 081 390 840 100 (WhatsApp, Line, WeChat), 081 914 640 100, 51228857 (BBM), 296E0E70 (BBM).

Selama lebih dari sebelas tahun CV KembangDajti Furniture cukup berpengalaman dan berperan serta dalam menyediakan kebutuhan furniture untuk perkantoran di Jawa Tengah dan beberapa kota luar Pulau Jawa. Kelebihan dari perusahaan kami, Anda bisa memesan produk sesuai dengan selera Anda, dan kami akan membantu Anda untuk memberikan hasil terbaik serta tepat waktu dan relatif cepat dalam proses produksinya. Anda juga bisa mempercayakan kepada kami untuk merancang tata letak sekaligus menghitung budget.

Tak hanya itu, kami juga melayani pengiriman langsung ke tempat Anda, dan memberikan garansi produk sesuai standar pengadaan furniture kantor.
Dengan bahan-bahan produksi bernilai best buy, produk yang terjaga kualitasnya ini akan menjadi milik Anda. Kepuasan Anda, kebanggaan kami.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lemari Dokumen Arsip untuk Kantor"

Posting Komentar